Ipadian - Komputer Rasa Ipad

Haii sobat Rz...,,, Pada Share kali ini,saya akan membagikan Ipad Gratis. Haaaaahhhh Ipad Gratis?? Mau Donggg. Iya, tapi Ipadnya berupa software saja dan silakan diinstal di komputer atau laptopnya sendiri-sendiri hahahahahahaha



 



Bagi teman-teman yang belum pernah pegang makanan yang bernama Ipad dan masih penasaran isinya si Ipad itu, maka anda wajib mencoba menginstal software (Emulator) yang bernama Ipadian. Karena dengan menginstal Ipadian maka anda serasa memegang Ipad beneran……yah…benar-benar keren dan fantastis…..daripada beli Ipad mahal-mahal mendingan laptop anda dirubah saja menjadi Ipad. hehehehehe

iPadian merupakan sebuah program simulasi di komputer yang akan memberikan visualisasi lengkap dari sebuah iPad, atau kalau ingin dipersingkat akan menjadi: Komputer rasa iPad ^_^ Di mana ini akan sangat berguna bagi anda yang ingin mencicipi rasa iPad, salah satu produk remium dari Apple yang dibanderol tidak murah.

Ipadian Mampu mengubah tampilan komputer menjadi layaknya sebuah layar iPad, lengkap dengan icon-icon aplikasi yang menakjubkan dan manis seperti permen jika aplikasi-aplikasi standard yang disertakan dirasa kurang, pengguna iPadian bisa menambahkan sendiri dengan cara men-download berbagai aplikasi yang diinginkan dari Apps store. Ini membuat iPadian menjadi semakin menarik untuk di coba.

Berikut ini fitur-fitur Ipadian :
  • Aplikasi portable berasa iPad yang bisa langsung digunakan.
  • Tampilan layar penuh (Toolbar Windows masih bisa ditampilkan jika diinginkan).
  • Gambar latar belakang yang bisa di ganti-ganti, bisa lewat pilihan gambar yang sudah disertakan, ataupun gambar koleksi pribadi pengguna.
  • Tersedia apps store kustom, yang mana pengguna dapat men-download aplikasi lain yang diinginkan.
  • Bisa untuk bermain game, juga akses musik & video gratis.
  • WebKit browser untuk browsing di internet.
  • Akses ke facebook, sekaligus mendukung notifikasi dan pesan.
  • Proteksi password. Bisa diaktifkan jika pengguna ingin melindungi iPad virtualnya dari akses orang lain (Untuk membuat password, masuk ke pilihan “Settings”, lalu buat Username dan password).
  • Kompatibel dengan Windows XP, Vista & 7.

Ipadian adalah software gratis yang bisa langsung anda Sedooot dan perlu anda ketahui bahwa untuk menjalankan Ipadian dan seluruh aplikasi di dalamnya diperlukan koneksi Internet. Semakin cepat koneksi internet yang anda gunakan, maka proses membuka aplikasi di dalamnya juga akan semakin cepat.


Tunggu apa lagi, sedoooot sekarang aja gan dan silakan ekstrak dan jalankan file ‘Ipadian.exe’. Apabila Ipadian di laptop anda tidak bisa dibuka mungkin sebaiknya anda menginstal Adobe Air terlebih dahulu.

>>SILAHKAN SEDOOT DISINI<<


Thanks To : www.javacreativity.com


EmoticonEmoticon