Tips Handal Cara Mengatasi Komputer Restart Terus ala Dukun


Ala dukun? Loh emang iya to? Masak mengatasi problem komputer menggunakan teknik perdukunan? Jangan-jangan dulu sekolahnya sama Heri Panca atau sering ngopi sama Ki Joko Bodho? :-) Benar sekali, tips kali ini akan mencari solusi pemecahan masalah komputer yaitu cara mengatasi komputer restart terus ala dukun, bukan ala yang lain.

Teknik ala dukun ini telah saya terapkan bertahun-tahun dalam membantu mengatasi segala permasalahan komputer dan benar-benar ampuh. Yups! Teknik ala dukun alias duduk dengan tekun hehehe gubrak! :-p (tapi tidak salah kok, masak ada to teknisi komputer yang tidak duduk tekun saat bekerja? Masak sambil jogging xixixixi)

Udah cukup bercandanya. Guyon diatas hanya untuk menghibur Anda yang mencoba mencari cara mengatasi

Ada beberapa penyebab komputer restart terus atau komputer restart sendiri. Salah satu penyebabnya adalah rusaknya komponen power supply. Rusaknya power supply dapat disebabkan oleh :

1. Tidak stabilnya tegangan yang masuk

2. Listrik yang turun naik

3. Padamnya catu daya secara mendadak

4. Kabel listrik yang menuju komputer yang tidak memenuhi standar

5. Kipas power supply yang sudah aus, sehingga terjadi panas berlebihan

Kelima hal diatas dapat menyebabkan power supply melemah akibatnya tidak kuat untuk mensuply tenaga komputer sehingga akhirnya sering merestart kembali. Segeralah ganti power supply Anda untuk mengatasi komputer yang sering restart dan jangan pernah pergi ke dukun untuk memperbaikinya hehehe cukup dengan duduk tekun (dukun) ups!

Demikianlah Trik Komputer tentang Tips Handal Cara Mengatasi Komputer Restart Terus ala Dukun semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat


EmoticonEmoticon